Jambatan penghubung antara Dusun Teluk Lanjut  Sudah Bisa Dilalui Dengan Sampan

KILASRIAU.com - Jambatan penghubung antara Dusun Teluk Lanjut Desa Terusan Beringin Jaya, Kecamatan Pelangiran akhirnya sudah dapat dilalui kembali, Jum'at (30/04/21)

Hal ini disampaikan Kades Terusan Beringin Jaya Hasbullah melalui M Dedi Sekdes Beringin Jaya jembatan penghubung itu sudah bisa dilalui kembali oleh masyarakat desa dengan menggunakan perahu atau sampan.

"Alhamdulillah jembatan penghubung antara Dusun Teluk Lanjut Desa Terusan Beringin Jaya, Kecamatan Pelangiran yang hampir ambruk ini akhirnya mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah melalui Dinas PUTR, yang mana pada awal bulan April yang lalu jembatan ini sudah bisa dilalui kembali oleh masyarakat desa Terusan Jaya dengan menggunakan perahu atau sampan," terangnya.

Lebih lanjut, Sekdes Beringin Jaya Dedi menyampaikan pengerjaan jembatan penghubung ini dilakukan selama kurang lebih 2 hari yang mana prosesnya berjalan dengan lancar. Karena masyarakat Desa bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Inhil saling bahu membahu memperbaiki Jembatan penghubung antara Dusun Teluk ini

"Melihat kondisi jembatan yang sangat membahayakan takut menimpa orang yang lewat dibawah maka dari itu dilakukan perbaikan dengan cara pemotongan jemabata dengan jarak 20 meter. Maka dari itu untuk saat ini masyarakat melakukan aktivitas menggunakan jalan ini akan memakai sampan atau perahu agar dapat menyeberang ke desa tetangga," jelasnya.

Terakhir Sekdes Dedi mengucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah melalui Dinas PUTR Inhil yang sudah terjun langsung untuk bersama sama memperbaiki jembatan penghubung ini.

"Saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah Kabupaten Inhil melalui Dinas PUTR Inhil. Jadi Untuk sementara masyarakat harus bersabar sembari jembatan ini benar benar bisa kembali dibangun," imbuhnya. (Sr)

 






Tulis Komentar